Tampang

7 Film Terbaik di Disney+ Hotstar yang Menghibur Segala Usia

20 Jul 2024 07:10 wib. 267
0 0
Disney+Hostar
Sumber foto: sumsel.tribunnews.com

Disney+ Hotstar menawarkan berbagai film menarik untuk ditonton bersama keluarga. Dari animasi yang penuh warna hingga petualangan seru, platform streaming ini memiliki sesuatu untuk semua orang. Berikut adalah 7 film terbaik di Disney+ Hotstar yang menghibur segala usia:

1. Raya and The Last Dragon (2021)

Film animasi Disney terbaru ini menceritakan kisah Raya, seorang putri prajurit yang harus menyelamatkan kerajaannya dari Druun, monster jahat. Film ini penuh dengan aksi, petualangan, dan humor, dan juga memiliki pesan moral yang kuat tentang persahabatan dan kerja sama.

2. Encanto (2021)

Film animasi Disney lainnya yang fantastis, Encanto menceritakan kisah keluarga Madrigal yang tinggal di sebuah rumah ajaib. Setiap anggota keluarga memiliki kekuatan magis yang unik, kecuali Mirabel, yang merasa seperti orang luar. Ketika sihir di Encanto mulai terancam, Mirabel harus mencari cara untuk menyelamatkan keluarganya.

3. Luca (2021)

Film Pixar yang mengharukan ini menceritakan kisah Luca dan Alberto, dua monster laut remaja yang berubah menjadi manusia saat mereka berada di darat. Mereka menghabiskan musim panas bersama di sebuah kota kecil di Italia, di mana mereka belajar tentang persahabatan, cinta, dan penerimaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.