Tampang

Muslimah Tangguh dengan Mengenal Peran-Peran Seorang Muslimah

3 Jan 2018 14:57 wib. 16.530
0 0
wanita berbusana muslimah

Ini nih peran yang sangat didambakan oleh setiap akhwat muslimah dan ikhwan muslim. Menjadi istri shalehah adalah kebanggan tersendiri yang akan kita rasakan sobat. Kita bisa membangun rumah tangga dengan penuh keindahan dan keridhoan dari Allah. Untuk ikhwan muslim, mereka akan sangat bangga dan bahagia memiliki istri shalehah karena tidak akan sulit untuk digenggam tangannya bersama-sama menuju jannah-Nya. Wah so sweet kan sobat.

Menjadi Ibu Shalehah

Apabila kita sudah bisa menjadi istri shalehah, Insya Allah kita akan bisa menjadi ibu shalehah untuk anak-anak kita. Sobat tahu ga tugas pertama seorang wanita yang dilakukan untuk anak-anaknya? Tugas pertama seorang wanita untuk anak-anaknya adalah mencarikan ayah yang baik untuk anak-anaknya. Untuk itu dalam memilih pasangan, kita harus elektif ya sobat, lihatlah keimanannya dan kecintaannya terhadap Allah, kalau dia sudah mencintai Allah maka Insya Allah dia akan mencintai kita dan anak-anak kita dengan penuh cinta untuk menuju jannah-Nya.

Sebagai Anggota Masyarakat

Peran yang terakhir seorang muslimah adalah dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat. Walaupun banyak diam di rumah, seorang muslimah tangguh tetap akan bisa berpangaruh untuk masyarakat setempat. Kita harus bisa mengangkat nama masyarakat setempat dengan mengajak mereka dalam sebuah usaha kerajinan atau pertanian, atau apapun itu yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Hamasah! [Nsw/Red]

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?