Tampang

Keutamaan Shalat Fardhu di Masjid Perjalanan Rohani Menuju Kedamaian

23 Mar 2024 11:15 wib. 414
0 0
Masjid Putih

Menjaga Area Tempat Ibadah
Dengan hadirnya jama’ah di masjid untuk menunaikan shalat fardhu, tentunya akan membantu menjaga dan memelihara kebersihan serta keamanan masjid itu sendiri. Keberadaan jama’ah di masjid juga dapat memberikan semangat dan motivasi untuk memelihara serta menjaga tempat ibadah ini sebagai rumah Allah yang mulia.

Mendapatkan Perlindungan dari Allah SWT
Di beberapa hadist, Nabi Muhammad saw. bersabda, "Barangsiapa yang menunaikan shalat fardhu pada waktunya, itu akan menjadi jaminannya cahaya, petunjuk dan keamanan bagi dirinya di hari kiamat." Maka, dengan menunaikan shalat fardhu di masjid, kita akan mendapatkan perlindungan dari Allah di dunia sekaligus di akhirat.

Shalat fardhu memiliki kedudukan yang sangat mulia dalam Islam. Melakukan kewajiban shalat fardhu di masjid merupakan suatu kehormatan dan kesempatan yang sangat besar. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dan semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk melaksanakan segala perintah Allah SWT. Sungguh, keutamaan shalat fardhu di masjid sangatlah besar, dan menjadi keberkahan tersendiri dalam perjalanan rohani menuju kedamaian.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Melawan Kesepian
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?