Tampang

Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

22 Jan 2018 10:17 wib. 1.698
0 0
Cinta Penelope sudah Berhijrah, Kamu Kapan?

Coba disimak, apa yang disampaikan di atas adalah firman Allaah SWT tentang bagaimana seorang perempuan berpakaian. Lantas, apakah masih saja saat ini beralasan untuk menunda hijrah kamu? Di sisi lain, saat ada saja keinginan kita tentang dunia, begitu ingin cepatnya kita dikabulkan oleh Allaah SWT. Terlepas dari hak preogratif Allaah SWT untuk menentukan siapa diantara makhluknya yang mendapatkan hidayah, bukankah ikhtiar menjadi kewajiban?

Yuk, Mulai dengan Niat! Bismillaah

Seorang Cinta Penelope saja, yang sempat punya tato, yang sempat bernyanyi dengan cukup vulgar di atas panggung, dan lain sebagainya, bisa dan bulat untuk memutuskan hijrahnya. Bahkan, dengan membatalkan banyak job, dirinya lebih yakin bahwa Allaah SWT yang memberikan rizkinya.

Sekarang kamu mau mulai darimana? Yuk deh niatkan bismillaah untuk memulai berhijrah sejak sekarang. Berhijab adalah kewajiban kok, bukan lagi urusan pilihan.

Banyak kajian-kajian di internet yang bisa kamu buka untuk meyakinkan kamu, banyak tokoh-tokoh yang berbagi kisah inspiratifnya dalam berhijrah, dan masih banyak hal yang seharusnya membuat kamu yakin.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?