Tampang

Berharap Hutang Lunas dari Sedekah

30 Jan 2018 16:35 wib. 4.019
0 0
Berharap Hutang Lunas dari Sedekah

Dan balasan Allahpun tidak serta mertadalam wujud uang tunai, ada juga yang diberikan dalam wujud kesehatan, dan dapat anak soleh/sholeha, selamat dari bencana, awet muda dan lain – lain bentuknya. Nah hitungan untuk lunas hutang tersebut dari sedekah yang kita berikan.

Sedekah memang bisa mendatangjan pertolongan Allah, Insya Allah.  Tapi untuk bisa lunas hutang, jangan jangan dijadikan alasan untuk bersedekah, dan Insya Allah jadikan motivasi. Sedekah tidak harus ke amal zakat saja. Boleh sedekah disekeliling kita yag terdekat dulu terutama keluarga mungkin ada yang kurang mampu atau anak yatim.

Yang yang lebih penting sedekal harus berasal dari rezeki yang halal. Dan benar – benar dipastikan kehalalan rezeki tersebut. agar sedekah yang kita berikan cepat diterima oleh Allah SWT.

Bagaimana agar sedekah kita cepat diterima oleh Allah SWT selain hat tersebut?, maka hendaklah kita mengkoreksi cara ibada kita. Kita harus semakin rajin dengan sholat lima waktu dimasjid berjamaah serta qabliah dan bakdiah-nya. Juga shoalt sunnah jangan ketinggalan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?