Tampang

Amalan Mudah Pembuka Pintu Rezeki supaya Datang dari Segala Arah

26 Jul 2024 22:21 wib. 164
0 0
Pintu Rezeki
Sumber foto: pinterest

Amalan selanjutnya adalah dengan berbuat kebaikan kepada sesama. Berbuat kebaikan kepada sesama adalah salah satu amalan yang dapat membuka pintu rezeki dari segala arah. Sebab, dengan membantu orang lain, kita juga akan mendapatkan pertolongan ketika kita membutuhkannya. Sebab, setiap perbuatan baik pasti akan mendapatkan balasan yang baik pula.

Selain itu, amalan yang tak kalah pentingnya adalah dengan selalu bekerja keras dan tawakkal. Kita perlu bekerja keras untuk mencari rezeki. Namun, di samping itu kita juga perlu tawakkal kepada Allah SWT. Ketika kita sudah berusaha dengan sungguh-sungguh, dan tawakkal kepada Allah, maka rezeki akan datang dengan sendirinya dari segala arah.

Dalam Islam, Rasulullah SAW juga memberikan amalan pembuka pintu rezeki yang sangat mudah dilakukan, yaitu bersedekah. Bersedekah adalah salah satu amalan yang sangat dianjurkan, sehingga pintu rezeki pun akan dibuka lebar. Allah SWT berfirman dalam Al-Quran, "Dan apa saja yang kamu nafkahkan, niscaya Allah akan menggantinya. Dan Dialah sebaik-baik pemberi rezeki." (Q.S. Saba’ 34: 39)

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.