Tampang

William Ingin Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari PSI

31 Mar 2024 05:22 wib. 104
0 0
pilkada 2024
Sumber foto: (Foto: ist)

Dalam hal ini, William menilai Grace Natalie layak dinilai sebagai kandidat yang potensial untuk memimpin Jakarta berdasarkan tingginya tingkat kepercayaan masyarakat terhadapnya. Hal ini dibuktikan dengan jumlah suara yang sangat besar yang diperoleh Grace Natalie sebagai Calon Legislatif DPR RI di Dapil Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Suara untuk saudari Grace Natalie hampir mencapai 200 ribu, merupakan suara terbanyak di DKI Jakarta, bahkan mungkin di seluruh Jakarta. Suara untuk saudari Grace juga mengalami peningkatan, seperti halnya dengan saya. Menurut saya, saudari Grace layak untuk dianggap sebagai salah satu calon pemimpin Jakarta," jelasnya.

Dengan demikian, partai-partai seperti PSI memiliki harapan yang besar untuk adanya koalisi yang solid dan pemimpin yang mampu membawa Jakarta ke arah yang lebih baik di masa depan. Semoga persiapan dan usaha yang dilakukan oleh PSI dapat membuahkan hasil yang positif untuk masa depan politik di DKI Jakarta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?