Tampang

Siapkan Kader Pemimpin, PAN Gembleng Anggota DPR RI dan Calon Pengurus dengan Diklat Bela Negara

12 Okt 2024 19:03 wib. 50
0 0
Siapkan Kader Pemimpin, PAN Gembleng Anggota DPR RI dan Calon Pengurus dengan Diklat Bela Negara
Sumber foto: Google

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan Diklat Amanat Nusantara selama tiga hari dari 10 hingga 12 Oktober 2024. Kegiatan ini diadakan untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih dan calon pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan metode pendidikan semi militer, bekerja sama dengan Badiklat Bela Negara Kemhan. 

Diklat Amanat Nusantara yang diadakan oleh PAN bertujuan untuk mempersiapkan kader-kader pemimpin yang tangguh, berkarakter, dan siap mengemban amanah rakyat. Melalui kegiatan ini, PAN berkomitmen untuk memperkuat jaringan kepemimpinan dalam partainya, serta melatih anggota DPR RI terpilih agar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di parlemen.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, memberikan arahan kepada para peserta, menekankan pentingnya semangat kebangsaan dan kepemimpinan yang kuat bagi kader PAN. Metode pendidikan semi militer yang diterapkan dalam diklat ini menunjukkan keseriusan PAN dalam membentuk para pemimpin yang memiliki disiplin, dedikasi, dan kecintaan terhadap negara. Diklat tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari pengetahuan tentang negara dan bangsa, wawasan kebangsaan, hingga keterampilan kepemimpinan dan kepemimpinan militer.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.