Tampang

Siapkan Kader Pemimpin, PAN Gembleng Anggota DPR RI dan Calon Pengurus dengan Diklat Bela Negara

12 Okt 2024 19:03 wib. 51
0 0
Siapkan Kader Pemimpin, PAN Gembleng Anggota DPR RI dan Calon Pengurus dengan Diklat Bela Negara
Sumber foto: Google

Dengan melibatkan Badiklat Bela Negara Kemhan, diklat ini juga memberikan kesempatan kepada anggota DPR RI terpilih dan calon pengurus DPP PAN untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam hal bela negara. Hal ini sejalan dengan semangat bela negara sebagai wujud nyata kecintaan dan kesetiaan terhadap Tanah Air, serta kesiapan untuk mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI.

PAN sebagai partai politik yang memiliki peran penting dalam dinamika politik Indonesia sadar akan pentingnya memiliki kader-kader pemimpin yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan dalam mengemban jabatan publik. Diklat Amanat Nusantara menjadi salah satu wujud konkret dari upaya PAN dalam mempersiapkan kader-kader unggul yang akan menjadi tulang punggung partai dalam menjalankan roda pemerintahan.

Partisipasi anggota DPR RI terpilih dalam diklat ini juga diharapkan dapat memperkuat komitmen bagi mereka untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, serta menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi. Selain itu, calon pengurus DPP PAN juga akan mendapatkan pembekalan yang sangat berharga dalam mengelola partai politik dengan baik dan tanggap terhadap situasi politik yang selalu berubah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.