Tampang

Screenshot WA Mesum Rizieq Shihab-Firza Husain 100 % Asli

19 Mei 2017 11:23 wib. 8.147
0 0
Screenshot WA Mesum Rizieq Shihab-Firza Husain 100 % Asli

Belakangan banyak sekali beredar lewat media sosial foto layar WA yang mengungkapkan adanya percakapan antar akun. Biasanya percakapan yang di-screenshot itu adalah chat para tokoh politik. Dan, dalam tempo singkat foto layar percakapan WA tersebut menyebar secara viral.

Sebelumnya, menyebar foto layar WA pernyataan akun Choel Mallaranggeng tentang logistik.  “Logistik sdh tdk mungkin ditarik balik mrk jg tahu itu,” cakap akun Choel. Oleh para pendukung Ahok, “logistik” yang maksud akun Choel adalah dana Aksi 411 yang digelar pada 4 November 2016.

Entah bagaimana cara para pendukung Ahok dan situs-situs pendukung Ahok lainnya mengartikan “logistik” dalam foto layar WA tersebut sebagai dana Aksi 411? Karena dari seluruh foto layar yang terkait akun Choel Mallarangeng dalam soal logistik tidak ada satu pun yang mengarah kepada dana Aksi 411. Bukan hanya itu, sampai sekarang pun belum jelas, apakah akun Choel Mallarangeng yang bercakap tersebut benar-benar milik Choel Mallarangeng yang dikenal sebagai adik dari terpidana kasus korupsi Andi Mallarangeng?

Tetapi, apapun itu, foto layar percakapan WA akun Choel Mallarangeng telah menyebar dan dipercaya kebenarannya. Apalagi sampai saat ini pun pihak Choel atau Ckeas belum mengklarifikasi persoalan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?