Tampang

Ridwan Kamil dan Pramono Anung Sama-Sama Mau Bertemu Anies, Untuk Apa?

14 Sep 2024 19:53 wib. 54
0 0
Ridwan Kamil dan Pramono Anung Sama-Sama Mau Bertemu Anies, Untuk Apa?
Sumber foto: ZAMAne.co.id

Tampang.com | Ridwan Kamil yang didukung oleh Partai KIM Plus menyatakan telah melakukan komunikasi dengan Anies Baswedan terkait rencana pertemuan dengan mantan Gubernur Jakarta tersebut. Menurut RK, komunikasi dengan Anies telah dilakukan melalui platform pesan singkat WhatsApp. Namun, hingga saat ini, belum ada jadwal pasti mengenai pertemuan tersebut.

Selain Anies Baswedan, RK juga mengakui telah berkomunikasi dengan para mantan Gubernur Jakarta lainnya untuk mengatur jadwal silaturahmi. Sementara itu, Pramono Anung, bakal calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta dari Partai PDI-P, juga berencana bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pertemuan tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu depan.

Menurut Pramono Anung, pertemuan dengan Ahok direncanakan pada Kamis pekan depan, dengan lokasi pertemuan masih dalam proses penentuan. Selain itu, jadwal pertemuan pasangan calon (paslon) yang didukung oleh PDI-Perjuangan dengan Anies juga akan dilaksanakan setelah bertemu dengan Ahok.

Menurut informasi dari Pramono Anung, pertemuan dengan Anies Baswedan akan dilakukan setelah pertemuan dengan Ahok, sesuai dengan urutan yang telah direncanakan sebelumnya. Rangkaian pertemuan tersebut dimaksudkan agar calon gubernur dapat mempelajari masalah Jakarta dan melanjutkan agenda pembangunan yang telah dimulai oleh Gubernur Jakarta sebelumnya.

Dalam konteks politik, pertemuan antara Ridwan Kamil dan Pramono Anung dengan Anies Baswedan memunculkan pertanyaan mengenai tujuan dan agenda dari pertemuan tersebut. Berbagai spekulasi muncul mengenai kemungkinan pembentukan koalisi politik atau kesepakatan terkait strategi kampanye dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?