Tampang

Rencana Pertemuan Prabowo – SBY : Membahas Peluang AHY Jadi Cawapres

20 Jul 2018 21:34 wib. 1.554
0 0
Rencana Pertemuan Prabowo – SBY : Membahas Peluang AHY Jadi Cawapres

"Nanti di dalam diskusi, kan, berkembang apa sih nilai plus kehadiran AHY kalau jadi cawapres," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Teka – teki pencapresan dan cawapres pilpres 2019 sampai saat ini masih belum terpecahkan. Khususnya nama-nama capres, belum diketahui secara pasti oleh publik. Banyak partai yang mengajukan sejumlah nama kadernya untuk maju sebagai cawapres, juga belum ada kepastian mutlak.

Baik petahana (Jokowi) maupun kubu Oposisi, sama – sama masih merahasiakan cawapresnya. Masyarakat Indonesia hanya berharap agar nantinya yang maju di Pilpres 2019 adalah figur – figur yang memiliki jiwa membangun bangsa dan negara serta mempunyai kemampuan mempersatukan seluruh elemen yang ada di bangsa ini.

Indonesia membutuhkan calon pemimpin yang nasionalis, berakhlak baik serta bebas dari praktek KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme). Harapan dan keinginan masyarkat terhadap calon peimpin bangsa yang akan datang pastinya baru terjawab ketika capres dan cawapres diumumkan secara pasti.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?