Tampang

Pro Kontra Ahok ke Cipinang atau Tetap di Mako Brimob

23 Jun 2017 00:53 wib. 3.118
0 0
penjara cipinang

Pencalonan Ahok di pilkada DKI, sebenarnya bukan kader dari PDIP, prosesnya pun bertele-tele, Ahok sempat meng-ultimatum PDIP yang isinya jika dalam waktu 2 minggu tidak mendukung dirinya, maka dia akan maju independen. Ahok sudah berpindah-pindah partai sejak di Belitung Timur, mulai dari Golkar ke Gerindra dan terakhir ke PDIP/Nasdem.

Melihat situasi umat Islam yang merasa pernyataan Ahok yang menista agama, dengan menyebut Al Quran sebagai alat kebohongan, maka siapapun yang mendekati Ahok akan dibawa ke bumi. Kita lihat saja nanti keberadaan partai-partai pendukung Ahok, jika tetap membela Ahok.

Ahok di Lapas Cipinang, sebelum kedatangan Menkumham, Yasonna Laoly, untuk mengurus kepindahan dari Cipinang, dengan membiarkan demo sampai malam oleh polisi, sehingga proses perpindahan dari Cipinang ke Mako Brimob bisa dilakukan dengan alasan keamanan. Proses pemindahan ke Mako Brimob, Menkumham mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Kapolri tentang pemindahan Ahok, dengan alasan keamanan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?