Tampang

Petinggi PDIP: Ahok Juga Sulit Ditandingi Anies

21 Jul 2024 09:03 wib. 82
0 0
Petinggi PDIP: Ahok Juga Sulit Ditandingi Anies
Sumber foto: Kompas.com

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Said Abdullah, memberikan tanggapannya terhadap hasil survei Litbang Kompas terbaru mengenai Pilgub Jakarta. Menurut Said, Ahok masih memiliki peluang yang kuat bahkan sulit untuk ditandingi oleh Anies.

Said Abdullah juga merespons pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid yang menyatakan bahwa Anies tidak terkalahkan di Jakarta. "Mengenai Ahok, menurut saya Ahok juga sulit untuk ditandingi oleh Anies. Itu hal yang biasa," kata Said saat dihubungi pada Jumat (19/7). Dia juga menambahkan, "Kami menghormati pernyataan dari rekan-rekan di PKB, kami menghormati karena memang mereka merupakan calonnya."

Lebih lanjut, Ketua Badan Anggaran DPR juga mengungkapkan harapannya agar PDIP juga diberikan kesempatan untuk membangun kekuatan meskipun keputusan untuk mengusung calon dalam kontestasi Pilkada Jakarta belum diputuskan. Said juga menyatakan bahwa pembahasan yang lebih intens belum dilakukan di tingkat DPP. "Pembahasan di tingkat DPP memang belum dilakukan, karena setiap pengambilan keputusan partai dilakukan melalui rapat di DPP," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?