Tampang

Pasangan Arinal-Nunik Mengajak Masyarakat Ikut Serta Mewujudukan Lampung Berjaya

25 Apr 2018 03:18 wib. 1.200
0 0
Pasangan Arinal-Nunik Mengajak Masyarakat Ikut Serta Mewujudukan Lampung Berjaya

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia atau Arinal-Nunik mengimbau seluruh masyarakat Lampung ikut berperan dalam membangun daerah Lampung pada semua bidang untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

"Saya mengajak dan sangat mengharapkan peran serta seluruh masyarakat Lampung sesuai dengan profesinya untuk membangun daerah yang kita cintai demi terwujudnya harapan mewujudkan Lampung Berjaya," ujar Cagub Lampung Arinal Djunaidi pada Kampanye Akbar di Lapangan PU Prosida, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Minggu 22 April 2018.

Di Kampanye Akbar tersebut dihadiri oleh partai pengusung yakni Golkal, PKB dan PAN. Di hadapan pendukungnya, Arinal juga memaparkan 9 program kerja yang akan mereka pakai untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

Program kerja itu meliputi kesejahteraan petani, penciptaan lapangan pekerjaan baru, perbaikan prasarana jalan, jaminan keamanan, penyediaan listrik, peningkatan layanan kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan menengah dan tinggi, peningkatkan kesejahteraan keluarga, serta kemudahan layanan administrasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa itu Stenosis Tulang Belakang?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024
OTT Lagi, KPK Tangkap Wali Kota Batu
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?