Tampang

Menko Infrastruktur AHY Akan Berkantor di Gedung Bekas Kemenko Marves

23 Okt 2024 20:07 wib. 42
0 0
Menko Infrastruktur AHY Akan Berkantor di Gedung Bekas Kemenko Marves
Sumber foto: Google

Menko Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan segera menempati kantor yang dulunya ditempati oleh Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves). Kementerian yang dipimpin oleh AHY merupakan kementerian baru yang tidak ada di era pemerintahan Presiden Jokowi. Keputusan ini mengundang perhatian serta pro dan kontra dari berbagai pihak.

Gedung bekas Kemenko Marves yang terletak di kawasan Jakarta Selatan ini merupakan bangunan megah yang dulunya digunakan untuk menampung berbagai kegiatan terkait dengan investasi, maritim, serta perencanaan pembangunan nasional. Dengan ditempatinya gedung tersebut oleh Kementerian baru yang dipimpin oleh AHY, tentu akan menjadi simbol perubahan dan transisi kebijakan pembangunan di Indonesia.

“Tadi saya baru mendapatkan penjelasan dari Mensesneg Pak Prasetyo bahwa untuk Kemenko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan ini akan menempati gedung atau kantor yang selama ini ditempati oleh Kemenko Marves,” kata AHY pada Selasa (22/10/24) Katanya.

Sebagai seorang politisi yang memiliki latar belakang pendidikan serta pengalaman dalam bidang militer, AHY diyakini mampu membawa perubahan signifikan dalam pembangunan infrastruktur dan wilayah di Indonesia. Dengan penempatan kantor di gedung bekas Kemenko Marves, diharapkan AHY dapat meneruskan serta mengembangkan program-program prioritas pembangunan yang sebelumnya dicanangkan oleh pemerintah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.