Tampang

Memanas! Korea Utara Lagi-Lagi Meluncurkan Rudal Ujinya

6 Jul 2017 21:58 wib. 1.485
0 0
korea utara

Presiden Donald Trump menanggapi di Twitter: "Korea Utara baru saja meluncurkan rudal lainnya. Apakah ‘orang ini’ memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan dengan hidupnya? Sulit dipercaya bahwa Korea Selatan dan Jepang akan bertahan lebih lama lagi. Mungkin China akan mulai bergerak ke Korea Utara dan mengakhiri omong kosong ini sekali dan untuk selamanya! "

"Orang ini" mungkin mengacu pada pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. China adalah jalur ekonomi Korea Utara dan sekutu utama, dan administrasi Trump mendorong Beijing untuk berbuat lebih banyak untuk mendorong Korea Utara menuju pelucutan senjata.

Pemerintah Jepang mengatakan bahwa rudal tersebut diyakini telah mendarat di zona ekonomi eksklusif Jepang di Laut Jepang, namun tidak ada kerusakan pada kapal laut atau pesawat terbang di wilayah tersebut.

Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dengan tajam mengkritik Korea Utara atas peluncuran tersebut. "Peluncuran terbaru dengan jelas menunjukkan bahwa ancaman tersebut semakin meningkat," kata Abe.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Garis Alismu Cermin Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 17 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?