Tampang

Megawati Mewajibkan Seluruh Anggota Dewan Terpilih Ikut Sekolah Hukum PDIP

19 Jun 2024 14:55 wib. 148
0 0
Megawati Mewajibkan Seluruh Anggota Dewan Terpilih Ikut Sekolah Hukum PDIP
Sumber foto: google

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mewajibkan seluruh anggota dewan terpilih mengikuti sekolah hukum yang digelar partainya. Hal ini berlaku untuk seluruh legislator baik di tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota. Keputusan ini diambil untuk memperkuat pengetahuan hukum anggota dewan dalam rangka memperkuat partai dan pemerintahan.

Sekolah Hukum PDI-P merupakan program pendidikan internal yang diselenggarakan oleh partai untuk meningkatkan pengetahuan hukum anggota partai, terutama yang menjabat sebagai anggota legislatif di DPR, DPD, dan DPRD. Langkah ini diambil untuk memastikan para legislator memiliki pemahaman yang baik tentang hukum dan peraturan yang berlaku dalam perundang-undangan.

Arahan ini disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mewakili Megawati saat membuka sekolah hukum. Dia menyampaikan, Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Syaiful Hidayat telah melaporkan kesiapan sekolah hukum ini."Ibu Megawati mengatakan bahwa sekolah hukum ini sangat penting dan wajib diikuti oleh seluruh calon anggota legislatif terpilih, baik di tingkat pusat, di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dan dilaksanakan secara daring," kata Hasto di aula Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.