Tampang

Masyarakat Jakarta Barat Mendukung Anies Baswedan Untuk Kembali Menjabat Gubernur

16 Mei 2024 22:28 wib. 7.730
0 0
anies baswedan

Anies, Sewaktu Jadi Gubernur, Banyak Prestasi

Ditambahkan oleh Jakwan, selama menjabat sebagai gubernur, Anies telah mencapai banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Dia sering diundang untuk memberikan pandangan dan pemikirannya tentang pengembangan wilayah perkotaan di luar negeri. Salah satu pencapaian yang membuat rakyat Jakarta bangga adalah penghargaan yang diberikan oleh Sekjen PBB Antonio Guiterres atas pemikiran Anies tentang pembangunan kota secara berkelanjutan.

Selain itu, masih menurut Jakwan, Anies telah melakukan berbagai pembangunan selama lima tahun menjabat Gubernur, seperti pembangunan JIS, Formula E, Jalur Sepeda, Jaklingko, Sumur Resapan, dan peningkatan kenyamanan di sistem transportasi Trans-Jakarta. Reputasinya di mata masyarakat tidak bisa disaingi oleh gubernur sebelumnya, dan banyak penyelesaian pembangunan yang berpihak kepada kepentingan rakyat kecil, seperti penyelesaian masalah di Kampung Akuarium dan Kampung Bayam.

Anies juga menolak rencana reklamasi Pantai Utara yang membahayakan nelayan lokal dan menyukai pihak-pihak pengembang besar. Jakwan percaya bahwa rakyat Jakarta akan mendukung Anies untuk kembali menjalankan kepemimpinan dengan harapan agar kota Jakarta dapat terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih nyaman bagi warganya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?