Tampang

Khofifah Mendorong Renovasi Terhadap Pasar Tradisional di Jatim Pakai Dana CSR

1 Mei 2018 02:24 wib. 1.140
0 0
Khofifah Mendorong Renovasi Terhadap Pasar Tradisional di Jatim  Pakai Dana CSR

Jawa Timur termasuk daerah yang akan melakukan pemilihan kepada daerah di tingkat Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 2018-2023. Masing-masing pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur akan melakukan pendekatan dan pemaparan program yang telah mereka rancang untuk di terapkan pada daerah ketika nanti telah terpilih menjadi kepala daerah.

Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi dorongan untuk melakukan renovasi pasar tradisional di tiap daerah, melalui pendanaan Corporate Social Responsibility (CSR) atau anggaran sosial dari perusahaan.

"Pasar tradisional di tiap daerah itu dikelola oleh pemerintah kabupaten atau kota. Harus ada koordinasi yang baik dengan perusahaan-perusahaan di daerah untuk kepentingan merenovasi pasar-pasar tradisional yang sudah tidak layak," kata Khofifah Indar Parawansa Senin (30/4/2018).

Khofifah yang merupakan mantan Menteri Sosial itu mengatakan, kebanyakan pasar tradisional di berbagai daerah yang mereka kunjungi setiap hari dari awal hingga masa kampanye saat, ia mengaku sudah tidak layak untuk aktivitas jual-beli masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Evolusi Hewan Laut ke Darat
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?