Tampang

Kenang-Kenangan dari Djarot Sebelum Lengser, Banyak PNS di Rotasi

13 Jul 2017 16:29 wib. 1.214
0 0
Kenang-Kenangan dari Djarot Sebelum Lengser, Banyak PNS di Rotasi

Tampang.com - Djarot Saiful Hidayat selaku Gubernur DKI Jakarta telah merotasi sejumlah pejabat dengan total ada 18 pejabat eselon dan 200 pegawai yang dilantik hari ini. Pelantikan pejabat baru ini merupakan penataan jajaran Pemprov DKI Jakarta. Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi jabatan yang kosong serta sebagai hasil evaluasi kinerja beberapa pejabat.

“Perlu penyegaran, mutasi, rotasi dan promosi. Kami mengusulkan pejabat yang akan menjabat harus bekerja luar biasa mengingat waktunya sangat singkat sampai Oktober untuk menuntaskan berbagai macam pekerjaan rumah. Kita harapkan bentuk tim yang tidak biasa tapi luar biasa,” ucap Djarot.

Saat pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini terdapat wajah-wajah lama yang dulu pernah dijadikan staf oleh Ahok. Mereka adalah mantan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Ika Lestari Aji dan mantan Kepala Inspektorat Lasro Marbun yang dilantik menjadi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Agus Suradika selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta memberi informasi mengenai penempatan Lasro yang ditempatkan di TGUPP di bidang kajian hukum, Ika di bidang perumahan dan Taufik Yudi Mulyanto di bidang pendidikan. Total anggota TGUPP sebanyak 15 orang.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Telur Setengah Matang
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%