Tampang

Iran: Jika Kami Orang Rusia, Kami Akan Baik-baik Saja

6 Mei 2018 17:29 wib. 1.183
0 0
Iran: Jika Kami Orang Rusia, Kami Akan Baik-baik Saja

Presiden AS Donald Trump memiliki waktu untuk memutuskan apakah akan memperpanjang sanksi bantuan kepada Iran. Jika dia tidak melakukannya, itu akan menjadi akhir dari perjanjian nuklir yang didukung oleh PBB yang memungkinkan beberapa minyak Iran bergerak melalui pasar. Trump mengatakan perjanjian itu sangat cacat.

Pada hari Senin, dan setelah pertemuan dengan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo, Perdana Menteri Israel Binyamin mengatakan Iran memiliki program senjata rahasia, meskipun Badan Energi Atom Internasional PBB mengatakan Selasa ada "tidak ada indikasi yang kredibel" bahwa Iran berusaha memproduksi senjata. setelah 2009.

Bank Sentral Iran membuka lini kredit pertamanya dengan Turki bulan lalu. Mekanisme itu bisa memberi Iran cara untuk melanjutkan perdagangan jika menghadapi tekanan sanksi baru.

Sanksi terhadap ekspor minyak Iran di pasar Eropa akan datang pada saat para pedagang sedang menyaksikan kesenjangan menyusut antara penawaran dan permintaan. Ketika keseimbangan sangat condong ke sisi pasokan dua tahun lalu, pasar memiliki banyak ruang untuk kerusuhan. Dengan jeda yang mengindikasikan pasar seimbang, tidak ada ruang untuk risiko geopolitik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?