Tampang

Foto Ini Bukti Kesepakatan Tertulis Kotor Antara Budi Gunawan-Lucas Enembe Hoax

20 Sep 2017 13:18 wib. 2.044
0 0
Foto Ini Bukti Kesepakatan Tertulis Kotor Antara Budi Gunawan-Lucas Enembe Hoax

Sayangnya, sekalipun informasi tentang adanya kesepakatan kotor tersebut dapat dipatahkan, tetapi rumor yang menyebut adanya main mata antara BIN, Polri, Jokowi, dan PDIP tetap sulit untuk dilawan.

Gegara pertemuan tersebut, netizen lantas menghubungkannya dengan pertemuan yang terjadi jelang Pilpres 2014 antara politisi PDIP, Trimedya Pandjaitan, dengan BG yang saat itu menjabat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri dengan pangkat Komjen.

Pertemuan tersebut menjadi lebih tidak biasa sebab di tempat yang sama hadir juga Komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay. Sekalipun menurut Arief Poyuono, saksi mata yang juga politisi Gerindra, Hadar hanya say hallo dengan Trimedya, namun pertemuan ketiganya di tempat yang sama telah menimbulkan prasangka miring terhadap Jokowi dan PDIP.

Sebenarnya, pertemuan anatara Trimedya dengan BG yang berlangsung selama 20 menit tersebut tidak membuktikan adanya main mata antara PDIP dengan BG yang sebelumnya pernah menjadi ajudan Presiden Megawati. Tidak ada sepatah kata pun yang didengar oleh Arief, Arief hanya mampu membuktikan pertemuan itu dengan menunjukkan foto yang diambilnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?