Tampang

Didepak dari Menara Kadin, Kubu Arsyad Siapkan Kantor Baru

16 Sep 2024 07:41 wib. 41
0 0
Didepak dari Menara Kadin, Kubu Arsyad Siapkan Kantor Baru
Sumber foto: detik.com

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Arsjad Rasjid, telah mengumumkan rencana pindah ke kantor baru menyusul ditetapkannya Anindya Bakrie sebagai ketua umum dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Sabtu (14/9/2024) lalu. Arsjad mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers yang dilakukan di hotel JS Luwansa pada hari Minggu (15/9/2024) lalu.

Menurut Arsjad, keputusan ini merupakan bagian dari kecepatan tanggap dalam menghadapi perubahan, di mana agility dianggap sebagai kunci utama. Arsjad menegaskan bahwa meskipun terjadi pergantian kepemimpinan, pihaknya tetap positif dan siap untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan. Dia percaya bahwa dengan semangat kerja keras, segala tantangan dapat diatasi dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Arsjad juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengalami kendala saat hendak menggelar konferensi pers di lantai tiga Menara Kadin, Jakarta Selatan, pada hari yang sama. Mereka tidak diizinkan masuk ke dalam gedung tersebut, yang disayangkan oleh Arsjad. Meskipun mengalami hal tersebut, kubu Arsjad tetap menunjukkan semangat pantang menyerah dengan menggelar konferensi pers di Hotel JS Luwansa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tradisi Ilmiah Islam
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?