Tampang

Chusnul Mar'iyah: Ini Pilkada Brutal

19 Apr 2017 17:23 wib. 9.929
0 0
chusnul mariyah

Saat gubernur ini menjadi tersangka, bapak begitu berkilah sana sini mendagrilah atau MA lah yg berweweng, sehingga tersangka tdk ditahan. Betulkah bapak menjadi timses untuk berkomunikasi dengan para pimpinan partai untuk mendukung petahana? Itu saya fahami boleh2 saja melobi. Tapi kalau sudah menggunakan aparat negara: polisi, tentara, Badan tiga huruf dan birokrasi untuk menjadi petugas implementasi skenario untuk memenangkan petahana, itu melanggar Undang-undang bahkan bisa kemudian ditarik melanggar Konstitusi UUD 1945 yg sudah diamandemen. 

Bapak Presiden, inilah yg bisa dimasukkan kategori makar. Melanggar sumpah jabatan. 

Bapak Presiden, saya ingin menyampaikan bahwa pilpres 2014 saya katakan sebagai fabricated election. Sepertinya pemilu demokratis, tapi sudah terjadi kejahatan pemilu yg sudah direncanakan secara luar biasa. Mulai dari DPT, surat  suara, sampai perhitungan suara nantinya, dan seluruh tahapan pemilu. 

Tapi bapak presiden, kekuasaan tertinggi ada di Sang Pencipta. Wamakaruu wamakarallah wallhu khoirul maakirim. bapak dan kroni bapak dapat merekayasa, Allah membalas rekayasa dan Allahlah sebaik-baik pembuat rekayasa. Di 2014 tidak ada fenomena Al Maidah 51. Itu yg membedakan Pak? Insya Allah do'a ummat yg terdlolimi akan diterima Allah. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?