Tampang

Antara Anies & Ridwan Kamil, Kaesang Beri Pengakuan Tak Terduga

16 Jun 2024 17:21 wib. 52
0 0
Antara Anies & Ridwan Kamil, Kaesang Beri Pengakuan Tak Terduga
Sumber foto: Terkini.id

Karena itu, Kaesang mengakui bahwa dirinya tak keberatan untuk berpasangan dengan siapapun. Hingga saat ini, pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait isu-isu politik. "Semuanya baik, tidak ada masalah, kami terus berkomunikasi dengan semua pihak," jelasnya.

Lebih lanjut, Kaesang juga memperhatikan kemungkinan untuk berpasangan dengan Anies. Dia menyatakan bahwa berdasarkan hasil survei, pasangan yang paling realistis adalah dengan Anies dalam konteks Pilkada Jakarta.

"Saati adalah saya belum bisa dipastikan, dan saya juga belum diusulkan sebagai calon. Namun, jika merujuk pada hasil survei, kemungkinan terbesar adalah dengan Pak Anies," tambahnya.

Menyikapi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang menyepakati sebagai pendukung jika Ridwan Kamil maju dalam Pilkada Jakarta, Kaesang menyatakan bahwa dia tak bermasalah dengan hal tersebut karena dirinya memang belum ditetapkan sebagai calon oleh siapapun. "Saya tak masalah, karena saya belum ditetapkan oleh siapapun. Saat ini, semuanya masih sebatas perbincangan," ungkapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Navi Juara PGL Major Copenhagen 2024
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%