Tampang

Anggota Termuda DPRD Jateng Akui Sering Tak Masuk Kuliah Karena Sibuk Pemilu

9 Sep 2024 11:01 wib. 63
0 1
Anggota Termuda DPRD Jateng Akui Sering Tak Masuk Kuliah Karena Sibuk Pemilu
Sumber foto: Google

Anggota termuda DPRD Jawa Tengah, Muhammad Rizqi Iskandar 21 Tahun, menjadi sorotan di media sosial karena dianggap kerap membolos kuliah. Pernyataan tersebut banyak tersebar di media sosial dan menuai perbincangan di kalangan masyarakat. Sebagai kader Partai Gerindra, Rizqi mengakui bahwa kesibukannya dalam mempersiapkan kampanye Pemilu Legislatif 2024 sering membuatnya absen dalam kegiatan perkuliahan saat menempuh studi di semester 3 dan 4, Sehingga absennya Rizqi dari bangku perkuliahan menjadi perbincangan di kalangan temannya.

Rizqi, yang merupakan salah satu anggota DPRD termuda di Jawa Tengah, belakangan ini menjadi buah bibir di tengah pertarungan politik yang semakin panas. Sosok pemuda ini dikenal sebagai aktivis muda yang gigih dalam memperjuangkan aspirasi generasi muda. Namun, sorotan pun kembali mengarah pada dirinya ketika kabar mengenai ketidakhadirannya dalam perkuliahan mencuat ke permukaan.

Pernyataan dari berbagai pihak, baik dari kalangan netizen maupun rekan-rekan sesama mahasiswa, menyebut bahwa Rizqi sering tidak masuk kuliah. Meski begitu, hal ini diakui oleh Rizqi sendiri bahwa kesibukannya sebagai kader partai politik membuatnya sulit hadir di kelas-kelas kuliahnya. Dalam pernyataan resmi yang ia sampaikan, Rizqi mengungkapkan bahwa persiapan kampanye Pemilu Legislatif 2024 telah memakan sebagian besar waktunya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian Herpes
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?