Tampang

Wanita, Ini 6 Cara Taklukkan Pria yang Kamu Suka

10 Feb 2018 21:48 wib. 1.072
0 0
Wanita, Ini 6 Cara Taklukkan Pria yang Kamu Suka

Hal yang paling penting bagi pria adalah memiliki wanita yang dapat dipercaya. Anda bisa berbicara sejujurnya padanya tentang siapa saja pria yang pernah hadir dalam hidup Anda. Hal ini baik untuk membangun hubungan yang lebih baik dan membuat pria yakin bahwa Anda adalah wanita yang dapat dipercaya.

4. Sedikit misterius

Saat memberikan perhatian dan cinta pada pria, jangan keluarkan semuanya. Pria menyukai misteri dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. Jika ingin membangun hubungan yang baik, berikanlah informasi tentang Anda secukupnya. Biarkan ia melakukan usaha untuk mengetahui hal lebih tentang Anda.

5. Jangan terlihat putus asa

Pria menginginkan wanita yang percaya diri dan selalu optimis. Ini adalah tipe wanita positif yang diinginkan pria ada disisinya. Jangan perlihatkan ekspresi keputusasaan padanya karena akan membuat ia kehilangan rasa tertariknya pada Anda.

6. Dukung hobinya

Pria sangat bahagia ketika wanita memperlihatkan ketertarikan pada hobinya. Ia akan merasa didukung dan tidak sendiri. Meskipun Anda tidak terlalu mengerti tentang bola dan game favoritnya, hanya berikan waktu untuk menemaninya menonton pertandingan. Biarkan juga ia memasuki hobi Anda, karena meskipun sedang menjalani hubungan cinta Anda dan pasangan tetap dua orang berbeda yang memiliki hobi dan ketertarikan masing-masing.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolam Renang Terdalam di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?