Tampang

SOSOK Anggi, Ikhlas Batal Nikah Meski Sudah Lipat 1000 Undangan: Kita Sama-sama Menyakiti

4 Jul 2024 20:38 wib. 209
0 0
Tulis dan Lipat 1000 Undangan, Calon Suami Malah Batalkan Pernikahan
Sumber foto: Goggle

Anggi menjadi sorotan di media sosial setelah pengalaman pahitnya batal menikah dengan kekasihnya yang sudah menyentuh 1000 undangan. Meskipun telah menyiapkan segalanya untuk pernikahan mereka, kebahagiaan yang diidamkan tiba-tiba sirna ketika sang calon suami memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka.

Pada sebuah postingan TikTok di akun @sugar.babbyyyy, Anggi berbagi cerita dan perasaannya terkait batalnya pernikahannya. Dalam postingannya, ia menyampaikan ketidakpuasannya terhadap keputusan mantan calon suaminya yang tiba-tiba membatalkan pernikahan mereka. Anggi juga menunjukkan kesedihannya melalui tangkapan layar chat terakhirnya dengan sang mantan calon suami.

Persiapan pernikahan yang telah dilakukan, mulai dari foto latar belakang, cetak undangan, hingga mengurus semua keperluan pernikahan lainnya, menjadi sia-sia ketika pernikahan mereka batal. Bahkan, Anggi dan keluarganya sendiri yang menanggung biaya vendor dan segala keperluan pernikahan lainnya.

Dalam video yang dipostingnya, Anggi juga memberikan pesan kepada pasangan yang masih dalam masa pacaran untuk tidak memaksakan pernikahan jika memang belum siap. Ia juga menunjukkan ketulusannya dengan memberikan wejangan kepada mantan calon suaminya dan mencoba untuk ikhlas dengan keadaan yang menimpanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.