Tampang

Sosok Anak Tukang Becak Dilamar Pengusaha Tajir, Dapat Uang Panai Rp2 M, Jebolan Ajang Musik Dangdut

20 Apr 2024 09:25 wib. 84
0 0
anak tukang becak dilamar pengusaha tajir
Sumber foto: Instagram

Bahkan, untuk mengikuti audisi Dangdut Academy 4 Indosiar, Putri harus menempuh perjalanan panjang melewati perairan dengan kapal laut selama 13 jam, setelah lolos audisi tahap awal di Balikpapan. Namun, segala perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas saat Putri mendapat Golden Ticket dan berhasil lolos.

Keberhasilan Putri Isnari tidak hanya membahagiakan keluarganya, namun juga membawa dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Bakat dan kegigihan Putri Isnari dalam dunia menyanyi telah memberikan prestasi yang luar biasa, bahkan saat usianya masih belia.

Kesuksesan Putri di dunia musik turut memikat hati Abdul Azis, seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Timur. Putri Isnari pun menerima lamaran dari Abdul Azis dengan uang panai sebesar Rp2 miliar, kabar tersebut pun menjadi viral di media sosial. Abdul Azis, putra dari pebisnis kaya raya Haji Alwi Ruslan, terlihat gagah dalam balutan busana adat saat melamar Putri Isnari yang terlihat anggun dalam balutan kebaya ungu.

Tak heran, pria dari keluarga pengusaha kaya tersebut memberikan uang panai sebesar Rp2 miliar untuk Putri Isnari. Gelar lamaran tersebut menyita perhatian publik, terutama karena kedua belah pihak berasal dari latar belakang sosial dan ekonomi yang berbeda. Penawaran Abdul Azis yang begitu besar menjadi bukti nyata kasih sayangnya kepada Putri Isnari, sembari berharap agar Putri selalu bahagia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?