Tampang

Profil Ustaz Nurul Dzikri: Pendakwah Muda yang Menikahi Laudya Cynthia Bella

2 Agu 2024 22:16 wib. 83
0 0
Profil Ustaz Nurul Dzikri yang Konon Menikahi Laudya Cynthia Bella
Sumber foto: Goggle

Pendakwah muda Ustaz Nurul Dzikri mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar pernikahannya dengan artis Laudya Cynthia Bella mencuat ke permukaan. Sorotan terhadap kehidupan pribadi dan karier Ustaz Nurul Dzikri kini semakin meningkat seiring dengan kabar tersebut. Dalam artikel ini, akan diungkap profil singkat dari Ustaz Nurul Dzikri, dan juga kegiatan dakwah serta pengalaman yang pernah dilaluinya.

Muhammad Nuzul Dzikri lahir di Jakarta pada tahun 1983. Sejak kecil hingga menyelesaikan sekolah menengah atas (SMA), ia menjalani masa kecilnya di Jakarta. Ustaz Nurul Dzikri merupakan lulusan Ilmu Pengetahuan Syariah dari Imam Muhammad bin Su'ud University.

Selain itu, Ustaz Nurul Dzikri aktif dalam berbagai kegiatan dakwah, seperti mengisi kajian kitab Tadzkirotus Saami' Wal Mutakallim Fii Adabil 'Alim Wal Muta'allim karya Imam Ibnul Jama'ah di Masjid Nurul Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan, setiap Sabtu malam. Aktivitas dakwahnya tidak hanya terbatas di Indonesia, ia juga pernah menjadi pemateri di beberapa negara, di antaranya Uni Emirat Arab, Tunisia, Oman, dan negara-negara lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?