Tampang

Profil Ustaz Nurul Dzikri: Pendakwah Muda yang Menikahi Laudya Cynthia Bella

2 Agu 2024 22:16 wib. 84
0 0
Profil Ustaz Nurul Dzikri yang Konon Menikahi Laudya Cynthia Bella
Sumber foto: Goggle

Ustaz Nurul Dzikri juga pernah menjadi pemateri lepas di Institut Pemerintah Dalam Negeri II P, Cilandak, Jakarta, serta memberikan kajian kepada mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dalam rentang waktu 2013-2014. Selain itu, ia juga aktif dalam mengisi kajian di lembaga permasyarakatan Pondok Bambu, juga di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, serta di Radio Elshinta pada setiap bulan Ramadan.

Selama lima tahun, dari tahun 2010 hingga 2015, Ustaz Nurul Dzikri menjadi Kepala Ilmu Pengetahuan Syariah di Takhassus Bahasa Arab Al Barkah. Sebagai seorang pendakwah, kontribusi dan dedikasi Ustaz Nurul Dzikri dalam berbagai kegiatan dakwah telah mencapai banyak kalangan, mulai dari remaja hingga narapidana.

Ustaz Nurul Dzikri juga kerap diundang sebagai pemateri pada kajian The Rabbaanians dan Youth Islamic Club Study (YISC) Al Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta. Kiprahnya dalam kegiatan dakwah pun turut menarik perhatian khalayak, baik di dalam maupun luar negeri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?