Tampang

Manfaat Sexting untuk Kebaikan Pasangan yang Sudah menikah

3 Mar 2018 16:20 wib. 1.910
0 0
Manfaat Sexting untuk Kebaikan Pasangan yang Sudah menikah

Menyampaikan kata-kata atau kalimat menggoda kepada pasangan merupakan cara ampuh untuk meningkatkan gairah. Maka tidak heran, sexting juga dianggap sebagai bagian dari foreplay.

Agar tercipta seks yang berkualitas, salah faktor pendukungnya adalah antisipasi. Berkaitan dengan ini, antisipasi berarti memperhitungkan atau memperkirakan hal-hal yang akan terjadi. Dengan begitu, Anda akan lebih siap saat dihadapkan dengan situasi yang sebenarnya. Ketika melakukan sexting.

Selain itu, sexting juga bisa dijadikan sebagai sarana komunikasi bagi pasangan. Manfaat ini akan lebih  terasa pada pasangan menikah yang harus menjalani hubungan jarak jauh. Sexting membawa Anda dan pasangan kembali ke masa-masa pacaran, atau ketika kali pertama berkencan. Hal ini dapat memicu pelepasan hormon-hormon positif yang membuat tubuh lebih bersemangat dan berenergi.

Kendati dikatakan bermanfaat, sexting yang dilakukan terlalu sering justru dapat mengganggu konsentrasi dalam melakukan aktivitas lainnya. Terlebih lagi, harus dipikirkan pula apa yang akan dilakukan setelah sexting bila gairah seks telah memuncak. Sexting umumnya dilakukan ketika Anda dan pasangan tidak berada di tempat yang sama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?