Tampang

Mengejutkan, Ternyata Perempuan Korea Cek Ini Dulu Sebelum Pacaran

26 Jun 2024 22:21 wib. 33
0 0
Mengejutkan, Ternyata Perempuan Korea Cek Ini Dulu Sebelum Pacaran
Sumber foto: Unsplash

Perempuan di Korea Selatan memiliki standar khusus dalam memilih pasangan hidup. Sebuah riset baru-baru ini yang dilakukan oleh NRise Inc., operator platform perjodohan Wippy, mengungkapkan bahwa usia dan jarak menjadi faktor utama yang dipertimbangkan oleh perempuan Korea Selatan dalam mencari pasangan romantis.

Dalam survei yang melibatkan 400 responden wanita pada bulan Mei, sekitar 59,2% dari mereka menganggap usia sebagai hal yang sangat penting dalam memilih pasangan. Disusul oleh jarak antara mereka sebesar 57,8%, tinggi badan dengan persentase 48,8%, pekerjaan sebesar 26%, dan terakhir hobi atau minat dengan persentase 21%.

Selain itu, survei juga menanyakan faktor-faktor yang dianggap tidak terlalu penting oleh wanita Korea Selatan dalam mencari pasangan. Sebanyak 42% responden menganggap latar belakang pendidikan tidak terlalu berperan, sementara 32,1% dari mereka tidak terlalu memperhatikan tes kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI).

Interestingly, meskipun MBTI sangat populer di kalangan generasi muda di Korea Selatan, hasil survei ini menunjukkan bahwa tidak banyak wanita yang memprioritaskan faktor MBTI ketika mencari pasangan romantis.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%