Tampang

6 Hal Berikut Wajib Dilakukan Wanita Agar Pria Tak Lari ke Lain Hati

21 Apr 2018 03:22 wib. 1.171
0 0
6 Hal Berikut Wajib Dilakukan Wanita Agar Pria Tak Lari ke Lain Hati

Jika wanita ingin selalu dimengerti maka pria ingin diterima sepenuhnya. Pria tidak suka jika kamu terlalu banyak menuntut banyak hal yang ia tidak bsia lakukan. Terimalah dirinya dengan apa adanya. Saat kamu belajar menerima pasanganmu apa adanya, secara perlahan pasanganmu akan menjadi pendengar yang baik dan dapat menerima masukanmu.

  • Kagum

Jika ingin pasanganmu takkan lari ke lain hati maka jangan sungkan menyampaikan rasa kagummu padanya. Namun, sampaikan rasa kagummu sewajarnya, bukannya melebih-lebihkan karena pria biasanya menyadari apa yang pantas dikagumi dari dirinya dan hal itu akan lebih ia percayai jika pasangannya sendiri mengakuinya.

  • Apresiasi

Mungkin pasanganmu bukanlah tipe pria yang romantis dan hanya bisa melakukan hal-hal sederhana yang terlihat sepele. Namun, kamu jangan abaikan hal itu, karena justru dalam hal-hal sederhana itu biasanya terselip ketulusan yang tak dapat kamu kira. Hargailah setiap hal-hal kecil yang dilakukannya padamu.

  • Perhatian

Jangan berpikir bahwa hanya wanita sajalah yang membutuhkan perhatian. Pria juga membutuhkan perhatian hanya saja mereka tidak mau mengungkapkannya. Mereka akan sangat senang jika diberi perhatian khusus oleh pasangannya.

  • Dorongan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?