Tampang

Tegur Kadisdik Yang Merokok Guru di Kalimantan Selatan Diusir dari Rapat dan Kini Terancam Dipecat

10 Sep 2024 20:06 wib. 401
0 0
Tegur Kadisdik Yang Merokok Guru di Kalimantan Selatan Diusir dari Rapat dan Kini Terancam Dipecat
Sumber foto: Google

Seorang guru SMK di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Amalia, kini terancam dipecat setelah videonya viral di media sosial. Amalia mencurahkan isi hati (curhat) ketika diusir dari rapat gara-gara menegur kepala dinas pendidikan (kadisdik) yang merokok di ruangan. Kejadian ini pun menjadi sorotan publik dan menimbulkan kontroversi.

Amalia, seorang guru yang peduli akan kesehatan lingkungan, merasa terpanggil untuk menegur kepala dinas pendidikan yang merokok di dalam ruangan rapat. Hal ini dilakukan bukan semata-mata untuk menjaga kesehatan diri sendiri, tetapi juga demi mengambil sikap yang positif bagi siswa-siswa yang menjadi tanggung jawabnya. Namun, tindakan Amalia justru memicu reaksi yang tak terduga.

Dalam video yang diunggahnya, Amalia menceritakan bahwa dia diusir dari rapat oleh kepala dinas pendidikan setempat. Hal ini membuatnya merasa tidak dihargai dan merasa bahwa pemimpin pendidikan seharusnya memberikan contoh yang baik bagi generasi muda. Video curhatan Amalia pun kemudian menjadi viral di media sosial, memicu perdebatan di kalangan masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?