Tampang

Mahasiswi Ma'soem University Raih Juara III dalam Lomba Menulis Tingkat Nasional

2 Apr 2024 14:14 wib. 66
0 0
Rosita Juara 3
Sumber foto: masoemunniversity.ac.id

Ma'soem University kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kancah kompetisi nasional. Kali ini, kebanggaan tersebut datang dari Rosita, seorang mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) yang berhasil meraih Juara III dalam Lomba Menulis Tingkat Nasional, yang dikenal dengan sebutan Pagelaran Inovasi dan Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI). Lomba yang dihelat pada Minggu, 3 Maret, bertempat di BSI Convention Center, Universitas Bina Sarana Informatika - BSI Bekasi, ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan pelajar dari seluruh penjuru Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh Rosita tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika Ma'soem University. Dengan kemenangan ini, Rosita berhasil menunjukkan bahwa bakat dan kemampuan akademik yang dimilikinya telah terbukti mampu bersaing di tingkat nasional.

Riyadh Ahsanul Arifin, M. Pd., yang merupakan ketua program studi Pendidikan Bahasa Inggris di Ma'soem University, turut memberikan komentar mengenai prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh salah satu peserta didiknya. Beliau mengungkapkan, "Kami sangat bangga dengan pencapaian Rosita dalam lomba menulis tingkat nasional ini. Prestasi ini menegaskan bahwa dedikasi dan kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil yang memuaskan. Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir nama baik Ma'soem University di kancah nasional maupun internasional."

Rosita sendiri mengaku sangat bersyukur atas keberhasilannya ini. Menurutnya, kemenangan ini tidak hanya sekadar prestasi pribadi, tetapi juga menjadi bukti bahwa pendidikan di Ma'soem University mampu memberikan bekal dan dukungan yang cukup untuk mengembangkan potensi diri mahasiswanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: