Tampang

Fakultas Komputer di Bandung yang Menawarkan Jurusan Sistem Informasi yang Inovatif

17 Mei 2024 22:26 wib. 206
0 0
Mahasiswa Ma'soem University

Di zaman serba digital ini, jurusan Sistem Informasi di Ma’soem University mengajarkan bagaimana memanfaatkan teknologi untuk pengambilan keputusan bisnis yang efektif dan efisien. Mahasiswa diajarkan untuk menjadi perancang sistem informasi organisasi, menggabungkan teknologi terdepan dengan strategi bisnis untuk menciptakan solusi inovatif.

Program ini tidak hanya mengedepankan aspek teknis seperti pemrograman tetapi juga aspek manusia pengguna teknologi tersebut. Mahasiswa akan mempelajari cara menganalisis kebutuhan pengguna, merancang sistem yang intuitif, serta mengelola proyek TI sehingga hasilnya dapat meningkatkan performa bisnis.

Jurusan Sistem Informasi di universitas ini bertujuan untuk menjembatani gap antara teknologi dan bisnis, melatih mahasiswa untuk fasih dalam bahasa teknis dan manajemen demi inovasi yang signifikan. Pendidikan teoritis disertai dengan aplikasi nyata melalui proyek, studi kasus, dan magang, memberikan pengalaman praktis yang siap mempersiapkan mahasiswa untuk terjun langsung ke dunia profesional setelah lulus.

<12>
https://www.instagram.com/p/C7BW73MxdMk/
https://www.instagram.com/p/C7BW73MxdMk/

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jennifer lopez
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%