Tampang

Fakta Kuliah Jurusan Pertanian

11 Apr 2019 15:06 wib. 3.353
0 0
Fakta Kuliah Jurusan Pertanian

Mahasiswa faperta dituntut untuk selalu berpikir kreatif dan inovatif. Menyesuaikan keadaan setiap jenis tanaman dan sosialisasi masyarakat baik di desa maupun di kota serta perubahan situasi lingkungan yang cocok untuk bercocok tanam. Tujuan dari langkah ini yaitu agar lingkungan terlihat segar, hijau serta p[roduksi oksigen tetap ada meskipun di lingkungan kota.

  • Dapat menjadi pengusaha sukses

Jurusan pertanian dapat menjadi salah satu cara agar mendapat pekerjaan atau bahkan juga menjadi orang yang sukses. Lulusan faperta banyak yang menjadi pengusaha sukses dengan berbekal ilmu pengetahuan dan pengalaman saat menempuh pendidikan di bangku kuliah. Yang dibutuhkan untuk menjadi orang sukses adalah jangan pernah menyerah, bekerja keras, disiplin dan membuat peluang untuk diri sendiri.

Bagi kamu yang merasa belum percaya diri dan merasa salah dalam mengambil jurusan, berbanggalah karena masih diberi kesempatan untuk menimba ilmu serta mendapatkan pengalaman yang berbeda. Belajarlah agar menyukai dengan apa yang kalian pilih karena rasa penyesalan tidak akan dapat mengembalikan waktu yang telah lewat.

Bila kalian ingin mengambil jurusan pertanian di Bandung, Masoem University dapat menjadi pilihan terbaik. Di mana fakultas pertanian di Masoem University ini lahir dari kerjasama dengan beberapa lembaga yang berkompeten di bidangnya, yang memiliki cita-cita untuk meningkatkan sosialisasi dan pengetahuan khususnya di bidasng pertanian baik untuk memaksimalkan teknologi yang ada maupun sampai membangun bisnis yang berhubungan dengan dunia kuliner.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?