Tampang

5 Universitas Swasta Teknik Industri di Bandung yang Wajib Dikepoin

24 Jun 2024 11:22 wib. 213
0 0
https://unsplash.com/
Sumber foto: https://unsplash.com/

Universitas swasta lain yang menawarkan Program Studi Teknik Industri ialah Ma’soem University. Terdapat beberapa fasilitas yang ditawarkan kampus ini seperti Asrama Mahasiswa, Fasilitas Olahraga, UKM lengkap, Lab Komputer, Lab Statistika Industri, dan lainnya. Mahasiswa Teknik Industri pada kampus ini akan mempelajari berbagai skills penting seperti perencanaan dan pengendalian produksi, manajemen rantai pasok, perancangan sistem kerja, ergonomi, analisis dan perancangan sistem, serta teknik pengambilan keputusan. 

3. Universitas Islam Bandung 

Universitas Islam Bandung atau sering disebut Unisba adalah kampus selanjutnya yang memiliki Program Studi Teknik Industri. Prodi Teknik Industri di kampus telah terakreditasi “Baik Sekali” atau “B”. Meskipun terakreditasi “B”, pada tahun 2015, survey majalah Tempo menempatkan Unisba masuk ke dalam 10 universitas swasta terbaik di Indonesia. 

4. Universitas Pasundan 

Fakultas Teknik yang didalamnya terdapat Program Studi Teknik Industri merupakan salah satu fakultas dengan mahasiswa terbanyak di Universitas Pasundan. Program Studi Teknik Industri merupakan program studi kedua yang dikembangkan Fakultas Teknik Universitas Pasundan (UNPAS) pada tahun 1962. Kalau sobat memilih Teknik Industri pada kampus ini, sobat akan mempelajari berbagai aspek optimasi pengelolaan industri, mulai dari teknologi, manufaktur, hingga manajemen. Semua itu akan berguna bagi sobat dengan berkembangnya industri yang kian pesat membutuhkan banyak SDM agar bisa dikelola secara komprehensif. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Omelet
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.