Tampang

10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik

1 Jun 2024 06:48 wib. 482
0 0
10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik
Sumber foto: google

8. Duolingo
Duolingo adalah aplikasi yang membuat ketagihan sekaligus menyenangkan untuk digunakan saat mencoba mempelajari bahasa baru. Pengguna dapat belajar berbagai bahasa dengan bantuan latihan dan permainan berbicara. Aplikasi ini dapat membantu siswa dalam memperluas keterampilan bahasa mereka.

9. Scribd
Scribd adalah aplikasi yang memberikan akses ke lebih dari satu juta buku, buku audio, dan dokumen akademik lainnya. Ini juga merekomendasikan buku untuk pengguna berdasarkan kesukaan dan ketidaksukaan lama mereka. Pengguna juga dapat menyimpan buku di perangkat seluler mereka, membantu mempermudah akses terhadap bahan bacaan.

10. Sleep Cycle Alarm Clock
Penting bagi siswa untuk mendapatkan jumlah tidur yang cukup setiap hari. Aplikasi ini menganalisis tahapan tidur pengguna berdasarkan penelitian bertahun-tahun tentang ilmu tidur, membantu siswa untuk memahami pola tidur mereka dengan lebih baik.

Dengan hadirnya aplikasi pendidikan gratis terbaik ini, belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu siswa dalam berbagai aspek belajar, mulai dari pengaturan tugas, pengelolaan waktu, hingga pemahaman materi pelajaran. Dengan memanfaatkan teknologi modern, siswa dapat memperoleh kemudahan dalam proses belajar mereka. Aplikasi-aplikasi ini telah membuktikan diri sebagai alat pendukung yang berharga dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Simpel Membuat Sup Telur yang Lezat
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017
Hal-Hal yang Dapat Melemahkan Iman
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.