Tampang

10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik

1 Jun 2024 06:48 wib. 481
0 0
10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik
Sumber foto: google

3. Akademi Khan
Aplikasi ini memberikan akses ke lebih dari 4000 video pendidikan tentang Matematika, Komputer, dan Musik, termasuk informasi komprehensif mengenai proses penerimaan di berbagai perguruan tinggi. Siswa juga dapat mempersiapkan ujian SAT dengan bantuan aplikasi ini. Khan Academy adalah salah satu aplikasi pendidikan gratis terbaik yang dapat membantu siswa dalam memahami materi pelajaran.

4. Wolfram
Wolfram dianggap sebagai aplikasi 'Star Trek' yang menawarkan lebih dari 10 triliun item data dan 50.000 persamaan. Aplikasi ini menggunakan data yang sangat besar ini untuk memberikan jawaban dan menyiapkan laporan tentang banyak topik, termasuk namun tidak terbatas pada mitologi, silsilah, astronomi, dan trigonometri. Wolfram dapat membantu siswa dan guru dalam membuat grafik dengan informasi dan penjelasan langkah demi langkah, serta detail rumus.

5. Easy Bib
EasyBib adalah salah satu aplikasi pendidikan gratis terbaik di luar sana. Bagian yang paling memakan waktu dalam mempersiapkan makalah penelitian adalah pada bagian akhir yang mengharuskan Anda menyiapkan bibliografi. Aplikasi EasyBib memungkinkan siswa membuat daftar referensi dalam ribuan gaya kutipan, termasuk format MLA dan APA. Hal ini sangat membantu dalam mempermudah proses penulisan akademik.

6. My Study Life
My Study Life adalah aplikasi hebat yang memungkinkan penggantian perencana kertas. Aplikasi ini melacak seluruh beban kerja di beberapa platform dan gadget berbeda, memberikan kemudahan dalam mengatur kelas dan tugas di cloud. Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan. Pengguna juga dapat memberikan kode warna di kalender untuk memudahkan penggunaan.

7. Microsoft Office Seluler
Aplikasi ini memudahkan akses ke dokumen MS Word, Excel, dan PowerPoint di perangkat Android, menjadikannya salah satu aplikasi pendidikan gratis teratas. Jika pengguna ingin memulai pekerjaan rumah dan tidak ada laptop di sekitarnya, mereka akan memiliki kemampuan untuk membuat dokumen MS Word dan MS Excel baru di ponsel.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Efektif Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.