Tampang

10 Aplikasi Belajar Online Terbaik untuk Pelajar di Tahun Ini

15 Jul 2024 01:33 wib. 348
0 0
10 Aplikasi Belajar Online Terbaik untuk Pelajar di Tahun Ini
Sumber foto: google

 5. Google Classroom
Google Classroom menyederhanakan proses pengajaran dan pembelajaran di kelas dengan menyediakan platform untuk berbagi materi, tugas, dan berkomunikasi antara guru dan siswa. Integrasi yang mudah dengan Google Drive membuatnya menjadi pilihan favorit di banyak institusi pendidikan.

 6. edX
Sama seperti Coursera, edX juga menawarkan akses ke kursus online dari universitas terkemuka di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan pilihan kursus gratis dan berbayar dalam berbagai bidang ilmu, lengkap dengan opsi sertifikat untuk meningkatkan kredensial akademik.

 7. Memrise
Memrise adalah aplikasi belajar bahasa yang menawarkan metode pembelajaran berbasis gamifikasi untuk memudahkan pengguna mengingat kosakata dan frasa dalam bahasa yang dipelajari. Fitur-fitur interaktifnya membuat pembelajaran bahasa menjadi lebih menyenangkan dan efektif.

 8. Zoom
Zoom telah menjadi platform standar untuk kelas online dan tutoring. Dengan fitur-fitur seperti ruang rapat virtual, berbagi layar, dan rekaman sesi, Zoom memfasilitasi interaksi langsung antara guru dan siswa di seluruh dunia.

 9. Skillshare
Skillshare adalah platform untuk belajar keterampilan kreatif seperti desain grafis, fotografi, penulisan, dan lain-lain melalui video kursus yang dibuat oleh profesional di bidangnya. Pelajar dapat belajar sesuai dengan waktu luang mereka dan berbagi proyek dengan komunitas online.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.