Tampang

Toyota Menggelontorkan Dana Total Rp13,5 T di Startup Taksi Terbang

3 Okt 2024 05:28 wib. 33
0 0
Toyota Menggelontorkan Dana Total Rp13,5 T di Startup Taksi Terbang
Sumber foto: iStock

Dalam persaingan yang semakin sengit dalam pasar transportasi udara, investasi besar seperti ini juga dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi Joby Aviation dalam mengembangkan teknologi, menguji pesawat, serta menyiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk meluncurkan layanan taksi terbang secara komersial.

Investasi Toyota Motor Corp senilai US$500 juta ini dapat dilihat sebagai langkah strategis yang memiliki potensi untuk membawa perubahan signifikan dalam industri transportasi udara di masa depan. Kesepakatan ini juga menjadi bagian dari tren pengembangan teknologi eVTOL yang semakin diminati oleh berbagai pemangku kepentingan, baik dari segi investasi maupun pengembangan teknologi.

Dengan kontribusi besar dari produsen mobil terkemuka seperti Toyota, para pelaku industri dapat mempercepat jalannya inovasi teknologi eVTOL, serta mengeksplorasi potensi pasar dan perumusan regulasi yang mendukung pertumbuhan industri ini. Dengan demikian, investasi ini juga dapat menjadi pemicu bagi perkembangan ekosistem transportasi udara yang lebih inovatif dan berkelanjutan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 6 Kesalahan Makeup Pernikahan
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.