Tampang

Mirip Honda Win 100 Didandanin Scrambler, Ini Wujud Shineray Worker Cross 150, Pameran Otomotif

5 Jun 2024 05:17 wib. 59
0 0
Wujud Shineray Worker Cross 150 Keren dan Modern
Sumber foto: Google

Pameran otomotif selalu menjadi ajang yang dinantikan oleh para penggemar sepeda motor dan mobil. Pameran tersebut merupakan kesempatan bagi produsen otomotif untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka dan menarik perhatian pengunjung. Di pameran otomotif Indonesia yang baru-baru ini digelar, salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Shineray Worker Cross 150, sebuah motor yang mirip dengan Honda Win 100 yang didandani dalam gaya scrambler.

Shineray Worker Cross 150 hadir dengan desain yang unik, menggabungkan gaya klasik Honda Win 100 dengan nuansa modern dari motor-motor scrambler. Desainnya yang menarik ini mengundang perhatian banyak pengunjung pameran otomotif. Hal ini menjadi bukti bahwa desain motor berbasis Honda Win 100 yang dimodifikasi menjadi scrambler masih memiliki daya tarik tersendiri.

Sebagai bagian dari tren modifikasi motor scrambler yang sedang populer saat ini, Shineray Worker Cross 150 berhasil mencuri perhatian dengan desainnya yang unik. Dibandingkan dengan motor-motor sejenis, Shineray Worker Cross 150 menawarkan keunggulan dalam hal harga yang lebih terjangkau. Meskipun demikian, mesin serta performa yang dihadirkan oleh Shineray Worker Cross 150 tidak kalah bersaing dengan pesaingnya.

Dengan tampilan yang menarik, Shineray Worker Cross 150 memiliki potensi untuk menjadi pilihan bagi pecinta motor yang menginginkan gaya klasik namun tetap berpenampilan modern. Desainnya yang indah dan performa yang handal membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

addie ms
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2017
Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%