Tampang

Pengakuan Pria yang Namanya yang Dipakai di STNK Granmax Yang Terbakar di Tol Cikampek KM 58

10 Apr 2024 22:53 wib. 63
0 0
STNK
Sumber foto: Google

Sebuah peristiwa tragis terjadi pada tanggal 8 April 2024 di tol Cikampek, tepatnya di kilometer 58, ketika sebuah mobil Daihatsu GranMax terbakar. Peristiwa ini menjadi semakin menarik perhatian masyarakat setelah terungkapnya fakta bahwa nama Yanti Setiawan Budidarma, seorang warga Matraman Jakarta Timur, tercatat dalam Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil tersebut.

Yanti Setiawan Budidarma, seorang warga Matraman Jakarta Timur, mengaku sangat kaget saat mengetahui namanya tertulis dalam STNK mobil Daihatsu GranMax yang terbakar tersebut. STNK yang ditemukan di dalam mobil GranMax yang hangus terbakar tersebut mencantumkan namanya serta alamatnya yang beralamat di Jalan Duren Nomor 16 RT 003/009 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Mataram, Jakarta Timur.

Peristiwa ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi dan tanda tanya di kalangan masyarakat. Bagaimana mungkin nama Yanti Setiawan Budidarma tercantum dalam dokumen kendaraan yang hangus terbakar di tol Cikampek? Apakah ada keterlibatan Yanti dalam peristiwa tersebut?

Yanti Setiawan Budidarma, yang ditemui dalam wawancara eksklusif, menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keterkaitan apa pun dengan mobil tersebut. Ia bersikeras bahwa penggunaan namanya dalam STNK mobil GranMax yang terbakar merupakan sebuah kejanggalan besar. Mengetahui bahwa namanya terlibat dalam peristiwa tragis ini, Yanti merasa sangat kebingungan dan terkejut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gejala Cacar
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?