Tampang

Motor Listrik ALVA N3 Dijual Murah Cuma Rp 11 Jutaan dan Bikin Heboh GIIAS 2024 Loh

25 Jul 2024 08:23 wib. 110
0 0
Motor listrik murah terendus kenapa dijual murah
Sumber foto: Goggle

Motor listrik ALVA N3 menarik perhatian pengunjung pameran yang di gelar di BSD. Harga yang ditawarkan hanya Rp 11 jutaan, jauh lebih murah dari pendahulunya yang dijual di atas 30 juta. ALVA N3 resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan harga yang membuat banyak orang terkejut. Meski begitu, harga tersebut belum termasuk baterai, namun ada subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah.

Ketertarikan dan keheranan masyarakat terhadap ALVA N3 yang dijual murah ini bermula dari keingintahuan akan teknologi apa yang digunakan oleh ALVA untuk merilis motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. Chief Marketing Officer ALVA, Putu Swaditya Yudha, menjelaskan bahwa ALVA N3 menggunakan teknologi yang telah dikembangkan sebelumnya oleh ALVA untuk memungkinkan penghematan biaya produksi motor listrik. Teknologi yang digunakan pada ALVA N3 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, seperti BMS (Battery Management System), namun penggeraknya menggunakan metode hub-drive yang lebih ekonomis daripada metode mid-drive yang digunakan pada model sebelumnya.

Dengan menggunakan teknologi yang sudah ada dan penggerak yang lebih efisien, ALVA mampu memposisikan harga ALVA N3 di bawah Rp 30 juta. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin memiliki motor listrik dengan harga terjangkau. Selain itu, kehadiran subsidi dari pemerintah juga menjadi faktor penentu harga yang cukup menarik bagi konsumen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

KUTUPUN BISA MENGUNTUNGKAN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?