Tampang

Kembangkan Kendaraan Listrik, M Cash Grup Kerjasama dengan IBC

30 Jul 2024 22:42 wib. 111
0 0
Kembangkan Kendaraan Listrik, M Cash Grup Kerjasama dengan IBC
Sumber foto: Emitennews.com

Anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), yaitu Volta dan Energi Selalu Baru (ESB), yang tergabung dalam MCASH Group, telah mempererat kerjasama strategis dengan Indonesia Battery Corporation (IBC) untuk meningkatkan layanan dan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia. Ini merupakan lanjutan dari kerjasama antara Volta dan IBC yang telah disepakati sebelumnya dalam pengembangan ekosistem industri kendaraan motor listrik berbasis baterai.

Kerjasama tersebut mencakup penyediaan layanan purna jual yang komprehensif, pengelolaan pergudangan yang efisien, strategi pemasaran bersama, perluasan jaringan penjualan, serta pengembangan branding yang sinergis. Melalui kolaborasi ini, setiap pihak berkomitmen untuk memberikan keahlian teknis mereka dan meningkatkan kualitas layanan pemeliharaan dan perbaikan motor listrik. Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan suku cadang dan komponen penting, serta mengkampanyekan manfaat kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

Kolaborasi ini juga diharapkan akan mempermudah konsumen dalam mengakses produk berkualitas melalui perluasan jaringan penjualan. Branding yang kuat dan konsisten diharapkan akan memperkuat citra positif di mata konsumen, mendukung adopsi kendaraan listrik secara lebih luas.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta dan Direktur NFCX, menyatakan bahwa melalui kolaborasi ini, pihaknya berharap dapat mempercepat pertumbuhan industri kendaraan listrik melalui inovasi teknologi dan pengembangan infrastruktur EV. Dia juga menambahkan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kelanjutan dari kerjasama sebelumnya dengan IBC, yang mana kolaborasi strategis ini semakin memperjelas fokus inisiatif strategis yang akan dijalankan bersama untuk ekosistem kendaraan listrik di Indonesia secara menyeluruh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?