Tampang

Keistimewaan Motor Listrik Besutan Poltron

2 Nov 2022 16:01 wib. 617
0 0
Keistimewaan Motor Listrik Besutan Poltron

Motor listrik Polytron Evo juga mengusung kendaraan yang ramah lingkungan. Seperti diketahui motor yang menggunakan bahan bakar minyak menyumbang polusi dan emisi yang cukup tinggi sehingga mencemari udara di lingkungan. Sementara motor listrik dapat membantu menjaga lingkungan tetap bersih tanpa harus mengeluarkan emisi berbahaya.

  • Mengurangi Kebisingan Kota

Ternyata motor listrik memberi kenyamanan bagi anda sebagai pengendara ataupun pengendara lainnya di jalanan. Karena motor ini sendiri saat dinyalakan tidak akan membuat kebisingan yang mengganggu tetangga ataupun siapa saja. Jadi motor listrik sangat aman tanpa menggangu, ketika Anda yang tinggal di gang, keluar masuk gang menggunakan motor ini saat malam hari.

  • Isi Daya Sangat Mudah

Jika memiliki motor dengan bahan bakar minyak maka pengisian dayanya harus dilakukan ke pom bensin atau warung eceran minyak BBM terdekat. Sementara dengan sepeda motor listrik dari Polytron ini, anda hanya perlu mengisi daya baterai dengan daya listrik. Cara pengisian baterainya bisa dilakukan dengan dua metode. Mulai dari pengisian baterai langsung ke unit motor atau dengan melepaskan baterainya terlebih dahulu. Apalagi didukung pula dengan kabel chargernya yang cukup panjang sekitar 3 meter.                                                                        

Polytron Evo juga tentu saja dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang canggih untuk kenyamanan para pengendara mulai dari fitur ECO, Regular hingga Sport. Di mana ketiga fitur ini bisa menyesuaikan kebutuhan dan medan jalan yang Anda lalui. Tersedia juga USB charging port, jadi biker enggak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel nih. Dan dari segi penerangan, sudah memakai teknologi LED.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?