Tampang

Transfer Pemain Como 1907 di Liga Italia Serie A, Kabar Rekrutan Baru dari AS Roma

21 Jun 2024 11:04 wib. 73
0 0
Mirwan Suwarso menolak Thom Haye gabung Como, Bintang Timnas Indonesia itu terganjal aturan Liga Italia Serie A. (Ist PSSI)
Sumber foto: Goggle

Selanjutnya, kabar mengenai rekrutan top pertama Como 1907 juga telah mencuat. Andrea Belotti dari AS Roma disebut-sebut sebagai calon rekrutan tersebut. Kabar ini pun telah diumumkan oleh Tuttomercatoweb pada tanggal 19 Juni 2024. Bahkan, kabarnya, kesepakatan antara Como 1907 dan AS Roma mengenai transfer Belotti telah mencapai titik terdekat.

Proses transfer tersebut dilaporkan melibatkan biaya transfer sebesar 5 juta euro (sekitar 88 miliar rupiah) termasuk bonus berdasarkan performa. Seiring dengan itu, pihak Como berusaha untuk mengamankan kesepakatan kontrak yang juga akan menguntungkan Belotti.

Menariknya, Fabrizio Romano juga telah mengkonfirmasi bahwa Como dan AS Roma telah sepakat mengenai biaya transfer sebesar 4,5 juta euro. Selain itu, upah yang ditawarkan kepada Belotti juga diprediksi berada dalam kisaran yang serupa dengan upah terakhir yang diterima oleh pemain tersebut.

Jika proses transfer ini berhasil, Andrea Belotti akan menjadi rekrutan top pertama Como 1907 sejak promosinya ke kasta teratas Liga Italia sebagai runner-up Serie B 2023-2024. Hal ini menunjukkan ambisi Como dalam menghadirkan pemain-pemain berkualitas untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%